Didatangi PPP, Prabowo: Melakukan Komunikasi Politik

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 15 605 2092364 didatangi-ppp-prabowo-melakukan-komunikasi-politik-0QzE4DlfJi.jpg Prabowo dan PPP (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Prabowo Subianto dan Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa menjumpai awak media yang sudah menunggu usai keduanya melakukan pertemuan selama kurang lebih satu jam.

Pada kesempatan itu, Suharso didampingi oleh Waketum PPP Amir Uskara dan Sekjen PPP Arsul Sani, sedangkan Prabowo didampingi oleh Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Edhy Prabowo, dan Sugiono.

Ketika menemui awak media di halaman kediamannya, Ketua Umum Partai Gerindra ini mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Suharso adalah sebagai salah satu silahturahmi antara dua sahabat yang sudah dijalin sejak lama.

"Melakukan komunikasi politik, Menyambung persahabatan yang lama," ujar Prabowo di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2019).

Baca Juga: Isu Penumpang Gelap Prabowo-Sandi Sudah Basi

Prabowo

Prabowo pun menceritakan bahwa pertemuan yang dilakukan oleh mereka berlangsung sangat menggembirakan. Bahkan, ia mengaku banyak bercanda gurau dengan Suharso dan yang lainnya.

"Mungkin kedengaran ya kita banyak ketawa di dalam," ungkapnya sembari tertawa lepas bersama dengan Suharso.

Seperti diketahui, Suharso, Amir Uskara dan Arsul Sani tiba di Kertanegara sekitar pukul 15.50 WIB. Keduanya kompak mengenakan pakaian batik bernuansa hijau dan coklat.

Sedangkan mantan calon presiden 2019 tersebut menyambut pihak PPP dengan mengenakan baju safari berwarna coklat, dan juga berserta dengan peci hitam.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini