nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kondisi Anggota Polsek Wonokromo Membaik Usai Jalani Operasi

Syaiful Islam, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 15:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 18 519 2093505 kondisi-anggota-polsek-wonokromo-membaik-usai-jalani-operasi-8AtfO9cYeu.jpg ilustrasi

SURABAYA - Kondisi anggota Polsek Wonokromo, Aiptu Agus, kini mulai membaik usai menjalani operasi. Anggota SPKT Polsek Wonokromo ini mengalami luka pada bagian pipi dan kepala usai diserang Imam Mustofa (30).

Imam Mustofa menyerang Agus pada bagian tubuh yang vital yakni leher. Beruntung korban bisa menghindar, dan mengenai pada bagian yang lain. Saat ini korban sedang dirawat di RS Bhayangkara Polda Jatim.

"Alhamdulillah tadi pagi saya habis ke sana, menjenguk polisi yang jadi korban. Alhamdulillah semalam sudah langsung dioperasi. Hari ini kondisinya sudah membaik. Mudah-mudahan bisa pulih untuk kerja lagi," terang Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, Minggu (18/8/2019).

Ilustrasi

Hal senada juga diungkapkan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera. Menurut Barung, ada dua orang dari kepolisian yang menjadi korban penyerangan. Namun yang satu cukup membuat jadi perhatian yakni Aiptu Agus karena terkena sabetan sajam di kepalanya.

Sementaara korban lainnya yakni Briptu Febian hanya lebam. Pihaknya akan memberikan perhatian kepada mereka, khususnya Aiptu Agus. Perkembangan hari ini cukup menggembirakan karena yang bersangkutan sudah bisa berkomunikasi.

Baca Juga: Pelaku Penyerangan 2 Polisi di Mapolsek Wonokromo Dibawa Densus 88

"Medisnya cukup baik sehingga kita bisa berkomunikasi. Sudah dipindahkan dari ICU. Kita tarik ke Bhayangkara (sebelummya dirawat di RKZ)," papar Barung.

Ia menambahkan, untuk motif penyerangan sendiri dugaan sementara mengaplikasikan apa yang dipelajari di media sosial dengan mengamaliyakan. Untuk penyidikan kasus tersebut diambil alih Densus 88 Mebes Polri.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini