nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PM Inggris Angkat Kaki ke Meja Saat Bertemu Presiden Prancis

Rahman Asmardika, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 10:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 18 2095598 pm-inggris-angkat-kaki-ke-meja-saat-bertemu-presiden-prancis-dTjDK24L4b.jpg Presiden Prancis, Emmanuel Macron dan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson pada pertemuan di Paris, 22 Agustus 2019. (Foto: Reuters)

PARIS – Ada yang unik dari pertemuan antara Presiden Prancis, Emmanuel Macron dengan Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson pada Kamis. Dalam pertemuan yang berlangsung di Istana Elysee itu, Johnson tampaknya merasa berada di rumah sendiri sehingga dia mengangkat kakinya ke atas meja.

Johnson tertangkap kamera bercanda ke arah kamera dan meletakkan kakinya di meja kopi di depan Macron yang tampak terhibur.

Reuters, Jumat (23/8/2019), adegan itu terjadi setelah Johnson dan Macron berbicara kepada wartawan di halaman Elysee, di mana Macron memperingatkan tidak ada cukup waktu untuk sepenuhnya menulis ulang perjanjian perpisahan Brexit Inggris sebelum batas waktu 31 Oktober.

Macron menegaskan bahwa nasib Inggris terletak di tangan Johnson. Dia mengatakan Uni Eropa tidak menginginkan skenario Brexit 'tanpa kesepakatan', tetapi akan siap jika hal itu terjadi.

Pejabat Prancis mengatakan bahwa kedua pemimpin negara melakukan pembicaraan yang “konstruktif dan terperinci”.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini