nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Bupati Garut Aceng Fikri Dirazia Satpol PP di Hotel

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 10:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 23 525 2095591 mantan-bupati-garut-aceng-fikri-dirazia-satpol-pp-di-hotel-kxPFsbOm2R.jpg Aceng Fikri terjaring razia di hotel. (Foto : Istimewa)

BANDUNG – Anggota DPD RI yang juga mantan Bupati Garut, Aceng Fikri, terjaring operasi yustisi yang dilakukan Satpol PP Kota Bandung, pada Jumat (23/8/2019) dini hari tadi. Ia terjaring bersama seorang wanita tengah ngamar di salah satu hotel di Kota Bandung.

Ia digiring ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pemeriksaan. Belakangan diketahui, wanita yang ngamar bersama Aceng merupakan istrinya. Namun, KTP Aceng dan istrinya tersebut berbeda alamatnya.

"Saat kita periksa, diketahui mereka baru menikah tiga bulan. Dirinya juga dapat menunjukkan foto dan data pernikahan resminya," ujar Kasi Penyidikan dan Penyelidikan Satpol PP Kota Bandung Mujahid Syuhada saat dikonfirmasi, melalui sambungan telefon.

Mantan Bupati Garut Aceng Fikri. (Foto : Koran Sindo)

Aceng diketahui sengaja menginap di hotel tersebut bersama istrinya. Ia berencana berobat di lokasi yang dekat hotel tersebut. Setelah pemeriksaan, Aceng pun langsung meninggalkan kantor Satpol PP.


Baca Juga : Densus 88 Amankan Satu Keluarga Terduga Teroris di Lamongan

"Sudah clear sekarang tidak ada masalah karena dia sudah menunjukan bukti-bukti sahnya," tuturnya.


Baca Juga : Polda Jabar Periksa Oknum Polisi Diduga Berikan Miras ke Mahasiswa Papua

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini