Pembunuhan Ayah & Anak yang Dibakar dalam Mobil Bermotif Utang Piutang

CDB Yudistira, Okezone · Selasa 27 Agustus 2019 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 27 525 2097046 pembunuhan-ayah-anak-yang-dibakar-dalam-mobil-bermotif-utang-piutang-2eD9PeD5cv.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BANDUNG - Seorang wanita berinisial AK dan anaknya KV resmi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan terhadap Edi Chandra Purnama (54) suami pelaku dan M Adi Pradana alias Dana (23) yang merupakan anak tirinya.

AK rela menyewa empat pembunuh bayaran untuk menghabisi suami dan anak tirinya. Lantas apa motif pembunuhan tersebut? Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap AK, pelaku mengaku tega menghabisi suami dan anak tirinya karena masalah rumah tangga.

"Motifnya ada masalah rumah tangga dan utang piutang," jelas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Selasa (27/8/2019).

Baca juga: Ini Kronologi Pembunuhan Keji Ayah & Anak hingga Dibakar dalam Mobil

Namun polisi tak serta memercayainya. Keterangan pelaku pun masih terus didalami polisi. AK saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Sementara pelaku KV menjalani perawatan di RS Pertamina Jakarta, akibat luka bakar serius sewaktu hendak membakar kedua korban di wilayah Sukabumi.

"Kita masih dalami keterangan pelaku," sambung Truno.

Keempat eksekutor yang disewa untuk menghabisi nyawa korban hingga saat ini masih diburu polisi. Pelaku tega membakar kedua korban dengan maksud untuk menghilangkan jejak kejahatan.

Ilustrasi Mayat

Baca juga: 2 Mayat Terbakar dalam Mobil di Sukabumi Ternyata Ayah dan Anak

"Kita saat ini juga sedang pengembangan untuk menangkap empat eksekutor pembunuh kedua korban," tuturnya.

Polisi menyita sejumlah barang bukti, di antaranya satu unit mobil, selimut di bagasi, sisa bahan bakar bensin dan handphone milik pelaku.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini