Utang Rp10 Miliar dan Sakit Hati Jadi Alasan Istri Bunuh Suami dan Anak Tirinya

CDB Yudistira, Okezone · Jum'at 30 Agustus 2019 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 525 2098425 utang-rp10-miliar-dan-sakit-hati-jadi-alasan-istri-bunuh-suami-dan-anak-tirinya-ri9kzGj4XI.jpg Ilustrasi.

BANDUNG - Terlilit utang diduga jadi alasan kuat Aulia Kusuma nekat menghabisi nyawa suaminya, Edi Candra Purnama dan anak tirinya, M. Adi Pradana alias Dana. Hasil penelusuran polisi, utang Aulia mencapai 10 miliar rupiah.

"Utangnya 10 miliar. Tujuh miliar pada bank pertama, bank kedua 2,5 miliar dan 500 jutanya kartu kredit," ujar Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, saat ditemui di Mapolda Jabar, Kamis (29/8/2019).

Utang tersebut awalnya digunakan untuk membuka sebuah restoran. Namun usahanya itu gagal dan bankrut. Dari situ ia meminta suaminya Edi untuk menjual rumah, namun Edi menolak permintaanya.

Aulia saat tiba di kantor polisi.

"Dirinya atas masukan dari pelaku Kevin, juga sempat mendatangi paranormal. Hal itu dilakukan untuk meluluhkan hati sang suami. Namun hal tersebut tak berhasil, termasuk soal santet itu juga tidak berhasil," ujarnya.

Sementara pelaku Kevin yang tak lain adalah anak Aulia ikut merencanakan pembunuhan karena sakit hati terhadap kedua korban. Kevin merasa terusir dari rumah tersebut.

"Awalnya ingin sama-sama tinggal di rumah itu, namun merasa terusir akhirnya ia dan adiknya tinggal di apartemen," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini