nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Pelajar Berseragam Kepergok Mesum di Kamar Mandi

Kamis 05 September 2019 00:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 04 512 2100757 2-pelajar-berseragam-kepergok-mesum-di-kamar-mandi-5n39OL2P86.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SUKOHARJO - Dua orang pelajar masih mengenakan seragam sekolah berinisial NT (16) dan TR (14), kepergok berbuat mesum di kamar mandi kawasan Dam Colo Pengkol Nguter, Rabu (04/09/2019).

NT yang merupakan siswa salah satu SMK dan TR siswi SMP kemudian ditangkap petugas Polsek Nguter dan diminta membuat surat pernyataan berisi kesanggupan tidak mengulangi lagi perbuatan asusila atau akan mendapat hukuman sesuai aturan berlaku.

Kapolsek Nguter AKP Banuari mengatakan, kronologi kejadian bermula sekitar pukul 07.00 WIB warga melihat dua orang pelajar tersebut di kawasan Dam Colo. Keberadaan keduanya dicurigai warga karena datang bersamaan masih mengenakan seragam sekolah. Keduanya diduga bolos sekolah karena datang saat masih jam pelajaran.

 Mesum

Kecurigaan warga semakin menjadi setelah melihat sepasang kekasih yang berstatus pelajar tersebut masuk ke dalam kamar mandi. Kejadian bermula saat TR terlebih dahulu masuk ke kamar mandi dan selang tidak lama NT menyusul.

Warga yang melihat kejadian tersebut kemudian melaporkannya ke petugas keamanan Dam Colo, Nguter. Selanjutnya petugas dan warga mendatangi kamar mandi yang dipakai NT dan TR. Keduanya tidak bisa mengelak dan mengakui perbuatannya. NT dan TR kemudian diamankan dan kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Nguter.

Polisi kemudian datang dan melakukan pemeriksaan dengan meminta keterangan terhadap NT dan TR. Kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dengan mengundang orang tua kedua pelajar. Selanjutnya NT dan TR diminta membuat surat pernyataan bermaterai berisi kesanggupan tidak mengulangi perbuatan asusila lagi. Apabila melanggar maka keduanya akan diproses sesuai aturan berlaku.

"Sudah diselesaikan secara kekeluargaan dengan disaksikan orang tua kedua pelajar," kata Banuari seperti dilansir dari KRJogja.com.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini