nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Oknum Polisi Ngamuk di Karaoke Ternyata Sedang Tugas

Taufik Budi, Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 07 512 2101874 4-oknum-polisi-ngamuk-di-karaoke-ternyata-sedang-tugas-AXjvm8s8f6.jpg Ilustrasi Karaoke (foto: Shutterstock)

SEMARANG - Empat oknum anggota polisi yang mengamuk di karaoke Exelent Bandungan Kabupaten Semarang, ternyata dalam masa tugas piket. Mereka meninggalkan tugas dan pergi ke tempat hiburan sambil ditemani perempuan-perempuan pemandu karaoke (PK).

"Dia itu piket (sedang bertugas). Dia meninggalkan piket itu saja sudah pelanggaran. Meninggalkan piket ke tempat hiburan bikin gaduh di sana itu sudah pelanggaran lagi," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng Kombes Pol Wachyono, Jumat 6 September.

Baca Juga: Heboh Polisi Ngamuk Tak Mau Bayar Tagihan Karaoke Rp1,9 Juta Terekam CCTV 

Sebelumnya diberitakan, empat laki-laki mengamuk di tempat hiburan malam Karaoke Exelent Bandungan. Peristiwa terjadi Kamis 5 September sekira pukul 02.30 WIB, bermula saat keempatnya datang dengan mengendarai mobil sekira pukul 00.15 WIB.

CCTV Oknum Polisi di Semarang	 

Mereka karaoke di Room 14 selama tiga jam dengan ditemani empat perempuan pemandu karaoke. Selesai karaoke, kasir menyodorkan tagihan sebesar Rp 1,9 juta. Namun, keempat laki-laki tersebut tidak terima dengan tagihan dan mempermasalahkan pajak sebesar 15%.

Setelah menolak tagihan tersebut, terduga pelaku marah-marah kepada kasir beserta karyawan tempat hiburan itu. Mereka juga mengaku sebagai anggota polisi yang berdinas di Polda Jateng. Salah satu terduga pelaku sempat emosi dan mencabut senjata api dari pinggangnya, namun dicegah oleh teman-temannya.

"Untuk anak buah yang nakal di Bandungan itu, saya tidak akan segan-segan untuk tegas pada mereka. Dan kemarin juga saya sudah saya serahkan ke Propam Paminal," tegas dia.

Baca Juga: Tak Mau Bayar Rp1,9 Juta, Oknum Polisi Malah Borgol Karyawan Karaoke

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini