nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Hamil 7 Bulan Ditemukan Tewas Penuh Luka di Tempat Wisata

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 09:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 11 608 2103316 wanita-hamil-7-bulan-ditemukan-tewas-penuh-luka-di-tempat-wisata-d8z6prinlX.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

PADANGSIDIMPUAN - Pengunjung tempat wisata Bukit Simarsayang digegerkan dengan penemuan mayat wanita. Korban diketahui bernama Sari Bintang, warga Jalan Bersama, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Sumatera Utara (Sumut).

Berdasarkan pemeriksaan dari rumah sakit ditemukan sejumlah luka lebam, seperti di punggung belakang, pinggang belakang kanan, dada, dan kepala belakang kiri, serta kemaluan mengeluarkan cairan. Diduga korban sedang hamil 7 bulan.

"Kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya, karena petugas saat ini sedang melakukan penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polresta Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdillah kepada Okezone, Rabu (11/9/2019).

Mayat Wanita

Sementara itu, pengunjung Bukit Simarsayang mengatakan, dirinya kaget saat menemukan mayat di tempat wisata. Spontan warga langsung membawanya ke salah satu rumah sakit terdekat.

"Kita kaget ada mayat di tempat wisata," kata pengunjung yang enggan menyebutkan namanya itu.

Dari rumah sakit, jenazah langsung dibawa pulang ke rumahnya. Namun karena ada yang mencurigakan, jenazah korban dibawa kembali ke RSUD Padangsidimpuan untuk di autopsi.

"Kasus ini masih dalam pemeriksaan," pungkas Abdi.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini