nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Panelis Jatuh dari Kursi saat Siaran Langsung Jadi Viral, Warganet Tertawa

Rahman Asmardika, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 15:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 19 18 2106859 video-panelis-jatuh-dari-kursi-saat-siaran-langsung-jadi-viral-warganet-tertawa-3pz4bkGlzk.jpg Foto: Naila Inayat/Twitter.

NEW DELHI – Warganet India terbahak-bahak setelah seorang panelis dalam sebuah tayangan langsung program televisi Pakistan jatuh dari kursinya saat membahas mengenai isu Kashmir. Video dari kejadian itu dibagikan di media sosial dan menjadi viral dalam waktu singkat.

Sputnik melaporkan, video yang dibagikan oleh seorang jurnalis lepas Pakistan, menunjukkan panelis itu jatuh dari kursinya selama debat, yang disiarkan langsung. Pembawa acara tampak terkejut dengan insiden yang terjadi secara tiba-tiba itu.

Cuplikan video itu tidak butuh waktu lama untuk viral di media sosial dan memicu reaksi lucu dari pengguna Twitter India. Sejumlah warganet membandingkan insiden itu dengan insiden di mana Menteri Perkeretaapian Pakistan Sheikh Rasheed mendapatkan sengatan listrik selama pidatonya yang mengkritik Perdana Menteri India Narendra Modi tentang masalah Kashmir.

Warganet di India dan Pakistan akan segera beraksi mengejek para pemimpin politik dan selebriti di sisi di pihak yang rival mereka, terutama mengingat suasana konflik yang saat ini terjadi antara kedua negara.

Baik New Delhi dan Islamabad saling serang sejak India mencabut status khusus Negara Bagian Jammu dan Kashmir di wilayah Kashmir yang dikontrol India pada 5 Agustus. Keputusan Delhi itu dikritik keras oleh Islamabad yang juga mengklaim sebagian wilayah Kashmir.

Kashmir telah menjadi wilayah yang diperebutkan sejak kedua negara memperoleh kemerdekaannya dari pemerintahan kolonial Inggris pada 1947. Keduanya menguasai sebagian dari Kashmir tetapi mengklaim wilayah itu secara penuh. India dan Pakistan telah terlibat dalam tiga peperangan sejak merdeka, dua di antaranya terkait wilayah Kashmir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini