nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerap Bertengkar, Suami Ini Tega Bakar Istrinya Hidup-Hidup

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 13:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 15 519 2117123 kerap-bertengkar-suami-ini-tega-bakar-istrinya-hidup-hidup-Manr5hkCmA.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

SURABAYA - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Seorang suami yang bernama Purwanto (45) tega membakar istrinya, Putri (25), di dalam kamar kos, Jalan Ketintang Baru 2, Ketintang, Surabaya, Selasa (15/10/2019).

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menolong korban dengan membawa ke RSI Wonokromo. Sedangkan pelaku meninggalkan istrinya dengan menaiki motor. Dalam kamar kos terlihat kasur korban hangus.

Peristiwa itu dilaporkan ke polsek Gayungan. Tak lama berselang polisi datang ke lokasi, dan melakukan olah TKP. Polisi juga telah memasang police line di lokasi kejadian. Petugas masih memburu Purwanto.

 Baca juga: Istri di Sumsel Bakar Suami Karena Jarang Pulang

Penjaga kos Heri Suhandoyo (46) menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi tadi pagi. Saat itu korban keluar dari kamar kos dengan luka bakar meminta tolong. Sedangkan suaminya pergi dengan menaiki sepeda motor.

"Sebelumnya pasangan suami istri ini sempat bertengkar pada Minggu 13 Oktober. Kemudian istrinya pergi ke rumah orang tuanya, dan tadi pagi datang kesini dengan diantar ibunya. Si korban masuk ke dalam kosan bersama suaminya, sementara ibunya nunggu di luar. Tapi tiba-tiba korban keluar kamar dan minta tolong," terang Heri.

 Baca juga: Menolak Berhubungan Badan, Istri Digorok Suami di Depan Anaknya

Heri menyatakan, dirinya tidak tahu secara pasti apa penyebab pasangan suami istri itu bertengkar sebelum akhirnya terjadi pembakaran. Sebab pasutri tersebut dikenal tertutup dalam sehari-harinya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini