nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Sita Tisu Bekas dan Kondom saat Penggerebekan Artis PA

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 19:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 26 519 2122130 polisi-sita-tisu-bekas-dan-kondom-saat-penggerebekan-artis-pa-sy0HXjL44Y.jpg Perempuan diduga artis berinisial PA ditangkap karena diduga terlibat prostitusi online. (Foto: iNews)

SURABAYA - Penyidik Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim menyita tisu bekas dan kondom saat menggerebek PA yang diduga artis atau model bersama seorang pria berinisial AF, di sebuah hotel Kota Batu, Jawa Timur. Polisi juga menangkap seorang muncikari berinisial J.

Selain kondom dan tisu bekas, polisi juga menyita celana dalam dan pakaian yang dijadikan barang bukti dalam kasus prostitusi online ini. Kini polisi masih terus mendalami kasus tersebut.

"Mengamankan barang bukti berupa alat kontrasepsi, tisu bekas dan pakaian," terang Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Sabtu (26/10/2019).

Ilustrasi.

Kabarnya PA adalah seorang model. Namun ada yang menyebut juga sebagai artis. Hingga kini polisi masih belum membuka secara detail nama dan pekerjaan PA. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap mereka di Mapolda Jatim.

"(PA) Public figure, cari sendiri," ucap Barung dengan singkat saat dikonfirmasi soal profesi PA, Jumat (26/10/2019) sore.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini