Polisi Tetapkan 2 Tersangka dalam Kasus Dugaan Prostitusi Artis

Avirista Midaada, Okezone · Sabtu 26 Oktober 2019 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 26 519 2122173 polisi-tetapkan-2-tersangka-dalam-kasus-dugaan-prostitusi-artis-XpF953ntx4.jpg Ilustrasi Prostitusi Artis (Foto: Okezone)

KOTA BATU - Tim Jatanras Polda Jawa Timur menetapkan dua orang tersangka dalam kasus prostitusi yang diduga melibatkan seorang artis berinisial PA di Hotel Purnama, Kota Batu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, tersangka tersebut berinisial J alias Endi (51) warga Griya Metropolitan, Pekayon, Kota Bekasi. J diduga menjadi perantara antara PA dengan pelanggan yang menggunakan jasanya.

Selain J, polisi juga menetapkan satu tersangka lainnya yakni Sonny yang berperan sebagai muncikari yang mendatangkan PA ke Kota Batu untuk melayani tamu.

"Untuk muncikari perantara berinisial S belum tertangkap," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Sabtu (26/10/2019).

Prostitusi

Baca Juga: Polisi Amankan Artis Berinisial PA di Kota Batu Diduga Terlibat Prostitusi

Mucikari sendiri menawarkan terduga artis PA dengan harga Rp65 juta kepada pelanggannya. Dari uang tersebut, PA mendapatkan jatah Rp15 juta yang diterima dari mucikari bernama Sonny. Sementara sisanya dibagi dua antara Sonny bersama tersangka berinisial J alias Endi untuk biaya akomodasi Jakarta menuju Kota Batu.

"Sampai saat ini kami masih memeriksa tersangka dan saksi," imbuh Barung.

Sementara itu tim Jatanras dikabarkan tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Hotel Purnama Kota Batu yang berada di Jalan Raya Selecta Punten Kota Batu, pada Sabtu siang 26 Oktober 2019.

Meski demikian suasana di hotel hingga Sabtu petang pukul 18.00 WIB, tampak seperti biasanya, tamu hotel juga masih check in sebagaimana biasanya, tak ada pengamanan berlebihan dari aparat kepolisian setempat.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini