Putri Amelia Akhirnya Buka Suara soal Dugaan Prostitusi Online

Syaiful Islam, Okezone · Minggu 27 Oktober 2019 06:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 27 519 2122237 putri-amelia-akhirnya-buka-suara-soal-dugaan-prostitusi-online-wbDs8nEdcd.jpg PA alias Putri Amelia (Foto: Okezone/Syaiful Islam)

SURABAYA - Polda Jatim telah mengamankan tiga orang yakni satu wanita dan dua pria dalam penggerebekan di sebuah hotel, Batu. Mereka diamankan karena dugaan praktek prostitusi secara online.

Wanita yang diamankan tersebut berinisial PA alias Putri Amelia. Putri menyatakan dirinya bukan Putri Indonesia karena tidak pernah mengikuti ajang tersebut. Dirinya hanya finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

"Itu sangat salah, karena saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia," terang Putri Amelia pada wartawan di mapolda Jatim, Minggu (27/10/2019) dinihari.

Menurut Putri, dirinya bukan merupakan pelaku prostitusi. Sebab dia bekerka pada beberapa perusahaan. Serta mempunyai bisnis bersama teman-temannya.

"Saya bekerja sewajarnya, saya juga bekerja di beberapa perusahaan. Saya juga mempunyai project dan bisnis bersama teman-teman. Saya berharap tidak membawa Putri Indonesia karena saya tidak pernah mengikutinya," ujar Putri.

Prostitusi

Baca Juga: Kronologi Penangkapan Artis Diduga Terlibat Prostitusi

Lebih lanjut Putri, dirinya memohon maaf kepada beberapa pihak yang telah tercoreng namanya. Dia akan menjadikan pelajaran berharga apa yang terjadi. Selama ini polisi memperlakukan dirinya dengan baik.

Saat ini dirinya sedang dalam proses penyidikan. Sehingga tidak bisa dihubungi oleh keluarga dan teman-temannya. Namun akan segera pulang setelah semua proses penyidikan sudah selesai.

Disinggung soal Putri Pariwisata Indonesia, dia menjawab bukan pemenang, melainkan hanya finalis. Sekali lagi dia meminta kepada semua pihak untuk tidak membawa nama yang tidak pernah diikutinya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini