nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pertahankan Mobil dari Begal, Driver Online Malah Dihujani Tusukan

Melly Puspita, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 20:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 12 610 2128970 pertahankan-mobil-dari-begal-driver-online-malah-dihujani-tusukan-riqMZ9IePF.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

PALEMBANG - Lagi-lagi kejahatan jalanan yang merampas harta orang lain kembali terjadi di Kota Palembang. Kali ini bukan pungli, melainkan aksi pembegalan yang menimpah seorang pengemudi taksi online, Senin (12/11/2019) sekitar 23.00 WIB.

Korban yakni Nova Hadinata (37), karena niat mempertahankan mobilnya, korban mengalami luka 23 tusukan di sekujur tubuh. Kejadian tersebut terjadi di Tanah Merah Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Modus yang dilakukan oleh pelaku yakni dengan cara memesan taksi online memakai handphone orang lain. Saat di lokasi yang sudah sepi, pelaku yang diketahui berjumlah 2 orang langsung melancarkan aksi dengan menghujani korban dengan tusukan.

"Pelaku mengeksekusi di penghujung perjalanan dengan meminta pindah ke belakang. Keduanya bekerjasama menghujani korban dengan puluhan tusukan di bagian kepala, punggung, dan bagian tubuh lainnya," ucap Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Ypn Edi Winara didampingi Kanit Ranmor, Iptu Novel Siswandi.

 Penusukan

Masih dikatakan Kasat Reskrim Polresta Palembang, korban sendiri sudah mengenal pelaku sehingga niat untuk menghabisi korban hingga tewas dilakukan oleh para pelaku ini.

"Antara pelaku dan korban memang sudah saling mengenal. Banyak driver online mengenalinya, jadi awalnya tersangka meminjam handphone orang lain yang ada aplikasi go-carnya," kata Yon Edi.

Korban sendiri dikabarkan sudah selamat dari masa kritis dan masih dirawat di Rumah Sakit Siti Khadijah Palembang. Polisi masih mengembangkan kasus ini, dan dikabarkan salah satu pelaku sudah berhasil diamankan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini