nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Jan Ethes Lambaikan Tangan dan Ucapkan Halo ke Wartawan

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 21:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 15 512 2130540 ketika-jan-ethes-lambaikan-tangan-dan-ucapkan-halo-ke-wartawan-VG5GW0DqxE.jpg Cucu Presiden Jokowi, Jan Etnes ketika tiba di rumah sakit (foto: Okezone.com/Bram)

SOLO - Jan Ethes datang ke Rumah Sakit PKU Solo untuk menjenguk ibu dan adik perempuannya, yang baru lahir sekira pukul 19.46 WIB. Dengan menggunakan kaos berwarna putih bergambar, dan celana hitam juga sepatu kets warna putih Jan Ethes terlihat digendong oleh salah satu kerabatnya.

Awak media yang sedari tadi menunggu di lobby Rumah Sakit PKU langsung memanggil nama cucu pertama presiden Jokowi yang sangat menggemaskan tersebut.

 Baca juga: Ini Penampakan Janetes, Anggur Jenis Baru yang Namanya Mirip Cucu Jokowi

Sadar dirinya selalu menjadi incaran awak media, begitu turun dari mobil, Jan Ethes langsung melambaikan tangannya dan menyapa awak media. Aksi menggemaskan Jan Ethes ini

"Halo," sapa Jan Ethes singkat sambil melambaikan tangannya dan tersenyum sumringah, Jumat (15/11/2019).

 Baca juga: Istri Melahirkan Anak Kedua, Ini Doa Gibran Rakabuming

Sementara itu, Gibran sampaikan terima kasih kepada awak media yang kali ini tidak bertanya padanya masalah Pilkada Solo. Selama ini dalam setiap kesempatan awak media selalu bertanya terkait masalah politik dan pilkada kota Solo.

"Terima kasih sekali teman-teman media saya senang sekali hari ini (media) tidak membahas pilkada. Semoga dengan lahirnya anak kedua saya, bisa membuat kota Solo semakin adem," pungkas Gibran.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini