nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banjir Terjang Pangkalpinang, Warga Digegerkan Kemunculan Ular Piton 4 Meter

Minggu 15 Desember 2019 02:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 14 340 2142028 banjir-terjang-pangkalpinang-warga-digegerkan-kemunculan-ular-piton-4-meter-qvZLWYf6cl.JPG Ular piton sepanjang 4 meter ditemukan warga Pangkalpinang, Bangka Belitung. (Foto : iNews.id/Haryanto)

PANGKALPINANG – Warga Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Riau, dikagetkan dengan kemunculan ular piton sepanjang 4 meter yang terjebak banjir di kota tersebut. Ular tersebut lantas ditangkap dan akan dijadikan peliharaan.

Kemunculan ular piton ini sempat mengghebohkan warga Kota Pangkalpinang yang terkena dampak banjir sejak Sabtu (14/12/2019). Ular ini masuk ke pekarangan warga akibat terbawa arus banjir.

Warga yang mengetahui kemunculan ular ini lantas beramai-ramai menangkapnya. Sebagian warga bahkan sempat merekamnya dengan handphone.

Ular piton. (Foto: Ist)

Menurut Hariyanto yang turut menangkap ular tersebut, awalnya dia dan rekannya sedang berjalan di kawasan bandara. Tiba-tiba ada beberapa warga menjerit melihat ular.

“Akhirnya saya datangi dan saya tangkap ularnya,” katanya, mengutip iNews.id.

Baca Juga : Ular Piton Raksasa Mangsa Kambing Gegerkan Warga Kotawaringin Timur

Usai ditangkap, hewan reptil ini dimasukkan ke karung dan dibawanya pulang. Rencananya, ular tersebut akan dipelihara sendiri oleh Haryanto.

Baca Juga : Induk Ular Kobra Ditemukan Sembunyi di Perumahan Grand Depok City

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini