nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Perempuan Geleng-Geleng di Pinggir Jalan Ternyata Positif Narkoba

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Jum'at 03 Januari 2020 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 02 340 2148704 viral-perempuan-geleng-geleng-di-pinggir-jalan-ternyata-positif-narkoba-yo6XPc2PmF.jpg Viral Perempuan Diduga Mabuk (Foto: Instagram)

PEKANBARU - Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan munculnya video seorang perempuan joget dengan menggeleng-gelengkan kepalanya di tepi jalan hingga menjadi perhatian warga. Peristiwa itu muncul selepas acara malam tahun baru.

Usut punya usut, perempuan itu diketahui berisisial FD (19). Dalam video yang beredar, FD berada di pinggir jalan dengan posisi jongkok sambil menggoyang-goyangkan kepala dan badannya. FD juga ternyata sulit diajak bicara oleh warga yang mengelilinginya.

Bahkan FD yang terus menggelengkan kepala dan badannya sempat mengaku telah diberi obat oleh orang yang tidak dikenalnya. Hingga akhirnya pihak kepolisian mengamankan FD.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, hasil pemeriksaan wanita yang terlihat 'fly' itu positif mengkonsumsi narkoba. Selain FD, polisi juga mengamankan RM (19) yang tidak lain adalah pacarannya.

"Wanita yang viral di media sosial itu sudah kita amankan. Dari hasil tes urin, positif mengandung metamfetamin," ucap Nandang kepada Okezone, Kamis 2 Desemmber 2019.

viral

Baca Juga: Beredar Video Sejumlah Siswi SMA di Pinrang Pesta Miras

Nandang menjelaskan pihaknya langsung beraksi setelah viralnya video tersebut. "Lokasi kejadiannya berada di jalan Arifin Achmad pada 1 Januari 2020 sekitar pukul 13.00 WIB. Mereka baru pulang dari hotel," imbuh Nandang.

Diketahui FD dijemput polisi di daerah Pasir Putih Kecamatan Siak Hulu dan RM diamankan di Jalan Cipta Karya Kecamatan Tampan.

"Keduanya diamankan di rumah masing-masing. Status keduanya sejauh ini masih sebagai saksi," tegasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini