Perempuan Pelayan Warung Ditemukan Tewas dengan Kepala Terpenggal

Senin 06 Januari 2020 08:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 06 608 2149650 perempuan-pelayan-warung-ditemukan-tewas-dengan-kepala-terpenggal-BA2cK4uL6x.jpg Ilustrasi mayat wanita. (Foto: Shutterstock)

BATUBARA – Ida, perempuan pelayan warung di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), ditemukan tewas mengenaskan dengan kepala putus atau terpenggal. Kasus pembunuhan sadis itu sontak menggegerkan warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Daru Tanah Data, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, pada Minggu 5 Januari 2020.

Petugas Polsek Tanjung Tiram Polres Batubara yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Petugas melakukan olah tempat kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Baca juga: 10 Fakta Pembunuhan Janda Muda Tanpa Busana di Ngawi 

Selain itu, petugas juga memasang garis polisi di warung tersebut untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Ernawati, pemilik warung lain yang tidak jauh dari lokasi kejadian, mengatakan korban merupakan pelayan warung milik Romlawati. Sebelum kejadian, ada seorang pria mengendarai motor masuk warung tempat korban bekerja.

"Pemilik warung saat itu sedang pergi. Kemudian saat kembali, dia terkejut dan spontan berteriak melihak korban tewas," ujar Erna, seperti dikutip dari iNews.id, Senin (5/1/2020).

Baca juga: Perempuan Penjual Nasi Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Kamar Kos 

Korban diketahui merupakan warga Desa Kabu-kabu, Perlanakan, Kabupaten Batubara. Mayatnya sudah dibawa petugas ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

Kasus pembunuhan tersebut kini ditangani Satreskrim Polres Batubara.

(han)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini