nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penata Rias di Cimahi Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Jum'at 31 Januari 2020 13:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 31 525 2161182 penata-rias-di-cimahi-ditemukan-tewas-bersimbah-darah-DvfGLoH8Yk.jpg Ilustrasi jenazah. (Foto: Shutterstock)

CIMAHI – Seorang pria yang berprofesi sebagai penata rias bernama Asep Sahroni ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sobek di bagian kepala di rumah kontrakannya. Korban yang menetap di salah satu kontrakan di Kampung Cimindi Timur, RT 05 RW 23, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, pertama kali ditemukan oleh tetangganya.

Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro mengatakan, korban yang sehari-hari bekerja sebagai penata rias di sebuah salon di Cimindi itu ditemukan tewas dengan kondisi tertelungkup pada Rabu 29 Januari 2020. Orang yang mengetahui pertama kali yaitu tetangganya karena curiga korban tidak terlihat ke luar rumah.

Baca juga: Wanita Berbaju Pink Ditemukan Bersimbah Darah di Perkebunan Cimahi 

"Korban ini sudah dua hari tidak terlihat, tetangganya yang curiga lalu mengecek ke kontrakannya. Saat dilihat dari atap kontrakan, terlihat tubuh korban dalam posisi telungkup dan bersimbah darah," kata Yohannes saat dihubungi, Kamis 30 Januari 2020, mengutip dari iNews.id.

Ia mengatakan, korban dengan para tetangganya cukup akrab dan sering bekunjung satu sama lain. Sehingga ketika dua hari korban tidak terlihat keluar rumah kontrakan, tetangga mulai curiga.

Baca juga: Polisi Beberkan Temuan Terkait Ledakan Tabung Gas di Cimahi 

Didorong rasa penasaran, tetangganya kemudian berinisiatif mengecek kontrakan korban, tapi pintunya dalam keadaan terkunci.

Kemudian mereka mengintip lewat atap kontrakan dan mendapati korban sudah dalam kondisi telungkup serta terlihat ada ceceran darah. Warga lalu melaporkan kejadian ini dan mendobrak pintu untuk bisa masuk.

Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan luka sobek di kepala korban bagian belakang dan atas.

"Jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya," ujar Yohannes.

Baca juga: Polisi Tangkap Driver Ojol yang Tusuk Pacarnya hingga Tewas di Cimahi 

Polisi kini masih melakukan pendalaman terkait kasus dugaan pembunuhan tersebut dengan meminta keterangan sejumlah saksi mata.

Sementara diketahui ada salah seorang tetangga yang sempat mendengar suara seperti merintih kesakitan pada hari kejadian.

"Tetangganya sempat ada mendengar suara seperti yang merintih kesakitan sekitar jam 6 pagi. Makanya kami terus dalami kasus ini untuk mengetahui kenapa korban meninggal dan oleh siapa," ucapnya.

Baca juga: Mantan Wali Kota Cimahi Itoc Tochija Meninggal Dunia 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini