Wanita Berbaju Pink Ditemukan Bersimbah Darah di Perkebunan Cimahi

CDB Yudistira, Okezone · Kamis 30 Januari 2020 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 30 525 2160688 wanita-berbaju-pink-ditemukan-bersimbah-darah-di-perkebunan-cimahi-9yArQ9XhPO.jpeg Ilustrasi (Foto: Ist)

BANDUNG - Seorang wanita ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di sebuah perkebunan Kampung Pamoyanan, Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat. Wanita itu diduga korban penganiayaan.

Wanita yang mengenakan baju warna pink tersebut ditemukan pertama kali oleh warga dalam keadaan tak sadarkan diri pada Rabu 29 Januari 2020 malam. Warga langsung membawa wanita tanpa identitas itu ke Rumah Sakit Cibabat, Cimahi, untuk mendapat perawatan.

Baca Juga: Tak Dikasih Uang Beli Rokok, Remaja di Malang Tega Aniaya Ibu Kandung 

Kasat Reskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro, mengaku sudah menerima informasi tersebut. Saat ini ia telah mengirimkan tim untuk mengecek ke lokasi kejadian.

"Polisi masih perjalanan mau cek ke TKP," ucap dia, saat dikonfirmasi, Kamis (30/1/2020).

 Ilustrasi

Informasi yang didapat, tangan wanita itu patah. Kemudian, di bagian belakang telinga kanan ada luka. Sementara wajah sebelah kanan mengalami memar.

Ciri-ciri korban memiliki tinggi kurang lebih 155 sentimeter dan berusia diperkirakan 22 tahun lebih. Saat ditemukan, menggunakan kaus berwarna pink dan celana jins berwarna biru.

Baca Juga: Gara-Gara Kentut, Pasutri Dianiaya dengan Sajam

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini