nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Tidak Temui Tanda Kekerasan & Zat Beracun pada Tubuh Mantan Istri Sule

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 16:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 31 525 2161363 polisi-tidak-temui-tanda-kekerasan-zat-beracun-pada-tubuh-mantan-istri-sule-Lx9IP7Zjix.jpg Mantan istri Sule, Lina Zubaedah semasa hidup (foto: istimewa)

BANDUNG - Polisi memastikan, tidak ada tanda kekerasan pada tubuh Lina Jubaedah, ibunda Rizky Febian. Hal itu didapati setelah polisi melakukan autopsi pada jasad mantan istri pelawak Sule itu.

"Tidak ada tanda kekerasan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes S. Erlangga, di Mapolrestabes Bandung, Jumat (31/1/2020).

 Baca juga: Lina Mantan Istri Sule Meninggal karena Sakit, Polisi: Kasus Ini Ditutup

Polisi juga tidak mendapati adanya zat beracun pada tubuh Lina. Hasil pemeriksaan dari sampel tubuh Lina, tidak didapati adanya zat beracun.

"(Zat beracun) itu juga tidak ada," katanya.

 Baca juga: Teddy Merasa Disudutkan Terkait Kasus Mantan Istri Sule

Erlangga menyatakan, kematian Lina Jubaedah, bukan karena dugaan pembunuhan seperti yang di laporkan. Dari hasil pemeriksaan autopsi, diketahui Lina mengalami gangguan pada lambungnya.

"Adanya tukak lambung yang luas, dan adanya batu empedu pada saluran empedu yang dapat menimbulkan nyeri hebat menimbulkan gangguan irama jantung, sebagai penyebab kematian," katanya.

"Dan peristiwanya itu bukan sebagai tindak pidana," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini