nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Istri Hamil Tua, Driver Ojol Gasak Motor karena Terdesak Ekonomi

Selasa 04 Februari 2020 12:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 04 510 2163058 istri-hamil-tua-driver-ojol-gasak-motor-karena-terdesak-ekonomi-nPi03VI7iD.JPG Pencuri motor di Sleman diringkus polisi (Foto: KRjogja)

SLEMAN - Aksi nekat dilakukan seorang pengemudi ojek online (ojol), Pt (34) warga Banguntapan Bantul, DIY. Ia mencuri motor milik Budianto (29) warga Dlingo, Bantul yang juga satu profesi dengannya.

Pencurian, dilakukan saat korban sedang menunggu orderan di dekat sebuah tempat salon kecantikan, Jalan Laksda Adisucipto, Caturtunggal Depok Sleman, Minggu 26 Januari 2020 malam.

"Saat kejadian korban sedang nongkrong menunggu orderan bersama beberapa temannya sesama pengojek online. Jarak antara tempatnya duduk dengan motor, hanya sekitar tujuh meter," ungkap Kapolsek Depok Barat, Kompol Rachmadiwanto saat ekspose kasus, melansir laman KRjogja, Selasa (4/2/2020).

Sekitar pukul 23.00 WIB, korban mendapat orderan dan bergegas menuju tempat motor Honda Vario dengan nomor polisi AB 2103 GW miliknya yang diparkir. Namun ternyata, motor sudah raib sehingga korban mendatangi Polsek Depok Barat untuk melapor.

Penyelidikan yang dilakukan petugas, membuahkan hasil dengan mengantongi identitas terduga pelaku. Saat berada di depan sebuah tempat Play Station di Maguwoharjo, Depok, Sleman, Pt berhasil ditangkap.

Saat itu pelaku yang istrinya sedang hamil tua baru saja pulang dari Muntilan, Jawa Tengah menjual motor curian yang sebelumnya ditawarkan melalui media sosial.

"Motor curian laku Rp2,3 juta dan sampai saat ini masih kami lakukan pencarian. Sedangkan barang bukti yang kami sita antara lain uang sebesar Rp1,99 juta yang merupakan sisa penjualan motor serta kunci motor yang digunakan untuk membuka kendaraan korban. Tersangka mengaku mencuri karena terdesak kebutuhan ekonomi," pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini