Berawal dari Medsos, Kehormatan 2 Bunga Desa Direnggut Pria Pengangguran

Selasa 04 Februari 2020 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 04 525 2163022 berawal-dari-medsos-kehormatan-2-bunga-desa-direnggut-pria-pengangguran-raSpMMJGt2.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

CIREBON - Sebanyak dua gadis belia berinisial AA dan RA harus rela menyerahkan kehormatannya kepada dua pemuda yang dikenalnya melalui media sosial yakni FF dan W. Meski hubungan terlarang itu atas dasar cinta, namun polisi membekuk kedua lelaki pengangguran tersebut atas laporan orangtua si gadis yang masih tergolong di bawah umur.

Kasus ini terbongkar ketika orangtua salah satu gadis menemukan bercak darah di pakaian korban.

Awalnya orangtua korban menduga itu adalah darah menstruasi, namun setelah ditanya, korban mengaku telah melakukan hubungan intim dengan lelaki yang dikenalnya di media sosial. Lantaran tidak terima, orangtua korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi.

"Modus yang digunakan tersangka dalam kasus ini adalah merayu korban dan akan bertanggung jawab. Berawal kenal dari media sosial, tersangka pun akhirnya pacaran hingga mempunyai hubungan asmara dengan korban dan tega menyetubuhi korban," ujar Kasat Reskrim Polresta Cirebon, AKP Anton, menukil dari Sindonews, Selasa (4/2/2020).

Pelaku kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di mata hukum. Kasus ini ditangani Polresta Cirebon.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini