nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jasad Bayi Masih Terlilit Tali Pusar Hanyut Tersangkut Pelepah Sawit

Sindonews, Jurnalis · Selasa 11 Februari 2020 15:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 11 608 2166743 jasad-bayi-masih-terlilit-tali-pusar-hanyut-tersangkut-pelepah-sawit-IifiubonuH.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

DELISERDANG - Jasad bayi dengan kondisi masih terbalut tali pusar ditemukan warga tersangkut terseret arus Sungai Dusun II, Desa Serdang, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Senin 10 Februari 2020 malam. Bayi malang itu ditemukan sudah meninggal dunia tersangkut di pelepah sawit di tepi sungai.

"Kita telah membawa mayat bayi tersebut ke Rumah Sakit Umum Deliserdang untuk dilakukan pemeriksaan secara medis dan kita masih melakukan penyelidkan untuk mengungkap siapa yang membuang bayi tersebut dan siapa orangtuanya," ungkap Kapolsek Beringin, AKP MKL Tobing, melansir laman Sindonews, Selasa (11/2/2020).

Jasad bayi ini awalnya ditemukan Sopian Pasaribu (30), warga dusun IV dan Kamser Simbolon (30), Kepala Dusun II Desa Serdang yang sedang berdiri di tepi sungai sambil melihat air sungai yang sedang pasang surut.

Saksi melihat sesuatu hanyut tersangkut di pelepah sawit pinggir aliran air sungai dengan posisi tertelungkup, tepat di bawah warung Jolong Limbong.

Setelah diamati detil, benda tersebut merupakan jasad bayi laki-laki dengan tali pusar masih utuh. Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa sebenarnya pelaku ataupun orangtua yang tega membuang bayinya itu.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini