nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Diobservasi, Mahasiswi Jambi Masih Ragu Berangkat Lagi ke China

Azhari Sultan, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 04:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 16 340 2169150 setelah-diobservasi-mahasiswi-jambi-masih-ragu-berangkat-lagi-ke-china-HIBRjNLXrJ.jpg WNI mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma usai diobservasi di Natuna. (Foto : Okezone.com/Arif Julianto)

JAMBI – Mahasiswi asal Jambi yang kuliah di Hubei, China, Nusa Syarafina, sudah tiba di kampung halamannya pada Sabtu (15/2/2020) malam.

Dia mengaku senang dan terharu bisa berkumpul lagi dengan teman-temanya. "Alhamdulillah bisa berkumpul lagi dengan keluarga di Jambi," katanya.

Mahasiswi yang kuliah kedokteran di Yangtze University, Jingzhou, Hubei, China, ini mengaku belum mengetahui apakah akan kembali lagi ke Negeri Tirai Bambu tersebut.

"Masih belum tahu apakah bisa melanjutkan kuliah ke China sampai benar-benar oke," ucapnya.

WNI Tiba di Halim, Keluarga Bentangkan Tulisan Welcome Home

Sementara itu, ia mengaku saat ini terpaksa menjalani kuliah secara online. "Untuk kuliah sementara ini, lagi disiasatin dengan cara kuliah online dulu," ujarnya singkat.

Sebelumnya, Nusa Syarafina yang sempat diobservasi di Natuna selama 14 hari akhirnya tiba di Jambi dan bisa berkumpul dengan pihak keluarga. Nusa Syarafina tiba di Jambi bersama keluarga yang menjemput sekitar pukul 20.30 WIB malam dengan menggunakan pesawat.


Baca Juga : Pulang ke Jambi, Mahasiswi yang Diobservasi di Natuna Disambut Haru Neneknya

Nusa mengaku dirinya dan rekan lainnya yang diobservasi dalam keadaan baik dan tidak ada yang terdeteksi terjangkit virus korona.


Baca Juga : Usai Observasi, Mahasiswi Bengkulu Pulang ke Kampung Pagi Nanti

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini