nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengendara Motor Ini Meninggal Usai Tabrak Pejalan Kaki dan Terjatuh

Agregasi Solopos, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 23:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 18 512 2170561 pengendara-motor-ini-meninggal-usai-tabrak-pejalan-kaki-dan-terjatuh-oaGgU1Jfjf.jpg Ilustrasi kecelakaan motor. (Foto: Shutterstock)

WONOGIRI – Seorang pengendara motor berinisial Yns (19) meninggal dunia usai menabrak pejalan kaki di Jalan Raya Pracimantoro–Giritontro atau Jalur Lintas Selatan (JLS), Desa Sambiroto, Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10.15 WIB, Selasa 18 Februari 2020. Kala itu Yns yang berboncengan dengan DAA (29) mengendarai motor CBR berpelat nomor AD-4798-ABG.

Kedua warga Nagan RT 03 RW 03, Desa Johunut, Paranggupito, Wonogiri, ini melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sampai di tempat kejadian, tepatnya di sebelah timur SMP Muhammadiyah Pracimantoro, tiba-tiba ada seseorang yang berjalan kaki menyeberang jalan dari utara ke selatan.

Yns pun terlambat mengerem hingga menabrak pejalan kaki tersebut dan jatuh. Pejalan kaki adalah Ngtm, warga Dusun Sambiroto, RT 01 RW 02, Desa Sambiroto, Pracimantoro.

"Semula motor berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi ada pejalan kaki yang menyeberang jalan dari utara ke selatan. Karena jarak terlalu dekat, motor menabrak pejalan kaki tersebut," kata Kapolsek Pracimantoro AKP Setiyono saat dikonfirmasi, Selasa (18/2/2020), dikutip dari Solopos.

Yns pun meninggal di lokasi. Sedangkan DAA yang dibonceng mengalami luka dalam, muntah-muntah, serta lecet di bagian kaki. Sementara Ngtm mengalami patah kaki kiri.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini