Tak Terima Dimarahi, Anak Bacok Ayah Kandung Penyandang Tunanetra

Melly Puspita, Okezone · Rabu 19 Februari 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 19 610 2170594 tak-terima-dimarahi-anak-bacok-ayah-kandung-penyandang-tunanetra-JU4QZzaqKp.jpg

PALEMBANG - Lantaran tak terima sering dimarahi oleh sang ayah, MJ (16) warga Kelurahan Talang Putri Palembang, Sumatera Selatan tega memukul dan menusuk ayahnya yang merupakan penyandang tunanetra dan tunarungu.

Akibatnya, ayah pelaku yang bernama Abu Naim (66) menderita luka tusuk di tangan kanan. Abu Naim kemudian mendatangi Polresta Palembang ditemani oleh kerabatnya untuk melaporkan ulah anak kandungnya tersebut, Selasa (18/2/2020).

Menurut anak angkat korban, Safat Akbari, penusukan bermula saat korban meminta pelaku untuk memasak, namun permintaan tersebut ditolak pelaku. Korban pun berinisiatif untuk memasak sendiri, tiba-tiba pelaku langsung menganiaya dan menusuk tangan korban dengan pisau dapur.

"Pada saat kejadian ayah angkat saya ini (Abu Naim) langsung menelfon saya untuk memberitahu jika dirinya telah dianiaya anak kandungnya, walaupun ayah buta namun dia tetap bisa menghubungi saya," kata Safat.

Mengetahui hal tersebut, Safat kemudian meminta tolong tetangga korban untuk mengecek keadaan, ternyata korban saat itu sudah banyak mengeluarkan darah.

MJ sendiri sudah diamankan oleh Polisi Resort Kota Palembang, dari pengakuan pelaku kepada polisi saat kejadian korban memarahi dirinya hingga membuat pelaku gelap mata.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini