nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kakek 3 Cucu Ini Lecehkan Keponakan Sendiri, Imingi Korban dengan Jajanan

Melly Puspita, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 20:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 28 340 2175816 kakek-3-cucu-ini-lecehkan-keponakan-sendiri-imingi-korban-dengan-jajanan-5GcnwxDj4z.jpg ilustrasi

PALEMBANG - Nanang (54) lelaki lanjut usia yang sudah memiliki tiga orang cucu ini tega melecehkan keponakannya sendiri yang masih berusia 9 tahun. Karena aksi bejatnnya tersebut, Nanang digelandang ke Polda Sumsel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Perbuatan tersebut diketahui oleh keluarga korban, setelah korban mengaku sakit di area kemaluan saat akan buang air kecil. Keluarga murka, pelaku kemudian dilaporkan ke polisi.

Di depan gedung Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Unit Renakta Polda Sumsel, pelaku ini tertunduk lesu dan mengaku menyesal meskipun perbuatan tercela tersebut sudah dilakukannya sebanyak 2 kali.

Pelaku yang merupakan warga Kecamatan Gandus, Palembang ini dalam melancarkan aksinya mengiming-imingi korban dengan jajanan anak-anak yang ia jual di rumahnya.

"Nekat karena nafsu. Pada saat itu dia (korban) sedang bermain dengan cucu di depan. Terus saya panggil mau makanan tidak? Terus dia bilang mau, saat masuk itulah saya (lecehkan-red)," kata Nanang, Jumat (28/2/2020).

Baca Juga : Rumah Dibobol Maling, Uang untuk Pergi Haji Raib

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus tersebut termasuk mendalami motif pelaku sampai tega melecehkan keponakannya sendiri yang masih di bawah umur.

"Modus pelaku sendiri agar korban menuruti kemauannya dengan di iming-imingi makanan ciki-cikian yang ada di warung milik istrinya. Setelah diambil korban pelaku langsunh melancarkan aksinya," ujar Kompol Suryadi.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini