Bupati Madina: Jangan Sampai Ada Korupsi dalam Penanganan Covid-19!

Liansah Rangkuti, Okezone · Rabu 15 April 2020 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 608 2199834 bupati-madina-jangan-sampai-ada-korupsi-dalam-penanganan-covid-19-HLXkfSb5pG.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

MADINA -  Bupati Mandailing Natal (Madina), Dahlan Hasan mengingatkan jajarannya, jangan sampai terlibat korupsi pengadaan alat pelindung diri (APD), yang diperuntukkan bagi penanganan pasien virus corona (Covid-19).

Hal itu diungkapkan Dahlan di Aula Kantor Bupati Madina, di Komplek perkantoran Payaloting kepada Okezone, Rabu (15/04/2020).

"Saya tidak akan mau membantu siapapun di antara kami atau siapapun di antara Gugus Tugas yang mempergunakan musibah besar ini sebagai ajang kotupsi,” ujarnya.

Infografis Okezone

Tak hanya APD, dia juga mengingatkan jajarannya untuk tak mencari celah korupsi di tengah musibah ini.

Baca juga: 1 Pegawai Puskesmas Positif Corona, 30 Orang Diisolasi 

"Saya dengan tegas tadi, iyakan Pak Kajari? Kami semuanya sudah bahas, saya rasa jangalah digunakan musibah yang maha berat ini untuk mendapatkan kesempatan korupsi, selingkuh bareng-bareng, janganlah saya mohon" pinta Dahlan saat dirinya didampingi Kajari, Kapolres dan Ketua DPRD Madina.

Dahlan juga meminta masyarakat Madina menghentikan kegiatan yang mengundang keramaian. Upaya itu agar memutus rantai penyebaran Covid-19.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini