Trump Sampaikan Pesan Menyambut Datangnya Ramadhan

Agregasi VOA, · Jum'at 24 April 2020 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 24 18 2204281 trump-sampaikan-pesan-menyambut-datangnya-ramadhan-4XfaNQrhSa.jpg Presiden Amerika Serikat Donald Trump. (Foto: Reuters)

WASHINGTON - Presiden Donald Trump menyampaikan pesan menyambut datangnya bulan Ramadhan di Amerika Serikat (AS) yang dimulai pada Jumat (24/4/2020). Pesan Ramadhan itu dirilis Kantor Sekretaris Pers Gedung Putih pada Kamis (23/4/2020).

“Saya berharap Ramadhan yang diberkati dan damai bagi semua Muslim, baik di Amerika Serikat dan di seluruh dunia,” demikian isi pesan tersebut sebagaimana dilansir VOA, Jumat (24/4/2020).

“Bagi jutaan orang di seluruh dunia, bulan suci ini merupakan kesempatan untuk memperbarui dan memperkuat iman mereka melalui puasa dengan sungguh-sungguh, shalat dengan taat, berkontemplasi, membaca Alquran, dan beramal. Tindakan-tindakan ini terkait erat dengan nilai-nilai universal yang didorong oleh iman Islam – perdamaian, kebaikan hati, serta cinta dan respek terhadap orang lain.

Trump mengatakan bahwa AS telah melihat pentingnya kekuatan doa dalam menghadapi masa-masa sulit selama beberapa bulan terakhir.

“Hari ini, ketika bulan suci Ramadhan dimulai, saya berdoa bagi mereka yang menjalani masa sakral ini untuk mendapatkan ketenangan dan ketenteraman dalam iman mereka. Ramadhan Mubarak”.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini