Berduaan di Kamar, Janda-Duda Digerebek Warga

Rus Akbar, Okezone · Jum'at 08 Mei 2020 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 08 340 2211176 berduaan-di-kamar-janda-duda-digerebek-warga-sZJW1Ihi10.jpg Sepasang pria-wanita diserahkan ke Satpol PP (Okezone.com/Rus Akbar)

PADANG - Warga menggerebek laki-laki dan perempuan diduga pasangan selingkuh karena berduaan di dalam kamar kontrakan di Jalan Napak Tilas Kawasan Sungai Bangek, Ketua RT 03 RW 08, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat,

Perempuan berinisial FN (23) warga perumahan Igasar Limau Manis, Kecamatan Pauh dan pria YP (25) warga Kecamatan Kuranji, Padang digerebek, Jumat (8/5/2020) dini hari. Usai digerebek warga, Polsek Koto Tangah menyerahkan pasangan janda dan duda serta seorang anak itu ke Satpol PP Padang.

Ketua RT 03, Arman mengatakan, warga gerah melihat ulah FN yang sering menerima tamu laki-laki hingga larut malam. "Wanita ini sering menerima tamu lawan jenis hingga larut malam bahkan tamunya gonta-ganti saja,” ujarnya.

Pihak RT dan warga setempat sudah beberapa kali mengingatkan, tapi tak diindahkan oleh FN. Janda itu diduga masih saja menerima tamu laki-laki bahkan berganti-ganti.

“Saat pengrebekan didapati perempuan tersebut berada di dalam kamar sedangkan teman laki-lakinya bersembunyi di atas loteng kamar tersebut. Perempuan ini kepada petugas mengaku kalau ia sudah berstatus janda sedangkan YS teman laki-lakinya mengaku sudah duda,” terang Arman.

Keduanya kemudian dicecar pertanyaan oleh warga. "Jawaban mereka berbelit-belit. Warga kemudian membawanya ke kantor polisi karena dikhawatirkan akan terjadi keributan dan main hakim sendiri," ucap Arman.

Terkait penertiban terhadap pelaku asusila ini, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Padang Alfiadi sangat menyayangkan, di bulan Ramadhan serta situasi pandemi Covid-19 ini masih saja ada kelakuan untuk berbuat tidak senonoh. "Mereka berdua akan diproses oleh PPNS berdasarkan ketentuan dan aturan yang berlaku,” pungkasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini