Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Tergantung di Jemuran

Adi Rianghepat, Okezone · Senin 18 Mei 2020 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 18 340 2216009 seorang-perempuan-ditemukan-tewas-tergantung-di-jemuran-fxBg3hu1hM.jpg Ilustrasi. Foto: Shutterstock

KUPANG – Seorang perempuan ditemukan tewas tergantung di jemuran depan suatu kosan di Kota Bima pada Kamis 14 Mei 2020. Untuk mendukung penyidikan seorang pria diamankan.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo mengatakan penyidik saat ini sedang memgambil sampel DNA pria tersebut untuk kemudian akan dikirim ke Pusat Laboratorium Forensi (Puslabfor) di Bali.

Pengiriman itu dilakukan untuk kepentingan pencocokan sejumlah bukti yang sudah terlebih dahulu diamankan penyidik.

"Untuk perkembangan penyidikan saat ini, penyidik sedang mengambil sampel DNA pembanding dari terduga tersangka yang rencananya akan dikirim ke Puslabfor di Bali untuk dicek kecocokannya dengan bukti-bukti yang diamankan dari hasil otopsi," kata Haryo kepada Okezone pada Senin (18/5/2020).

Baca Juga: Inalillahi... Perempuan Ini Tewas Lantaran Tali Jemuran Teraliri Listrik 

Dia mengungkapkan pria yang diamankan berinsial PA, pekerjaannya wiraswasta dan berstatus menikah.

"Jadi terduga tidak ditahan tapi diamankan di Mapolres Bima Kota. Untuk terduga masih diamankan (tidak ditahan) di polres," katanya.

Haryo Tejo menuturkan korban sudah dimakamkan pada Minggu 17 Mei 2020 sekitar pukul 12.00 Wita di pemakaman umum Kelurahan Tanjung.

Baca Juga: Ambil Jemuran, Karyawan Restoran Tewas Jatuh dari Lantai 3 

"Korban sudah dimakamkan kemarin, Minggu 17 Mei 2020 sekitar pukul 12.00 Wita di pemakaman umum Kelurahan Tanjung," pungkasnya.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini