Asyik Kejar Balon Udara, Seorang Bocah Tercebur ke Sumur di Madiun

Arif Wahyu Efendi, iNews · Jum'at 29 Mei 2020 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 29 519 2221491 asyik-kejar-balon-udara-seorang-bocah-terjemur-ke-sumur-di-madiun-W86Vh7vunL.jpg Foto: iNews

MADIUN - Fenomena balon udara memakan korban. Seorang bocah di Madiun, Jawa Timur, tercebur ke sumur saat asyik mengejar balon udara yang akan jatuh ke daratan. Kejadian itupun viral di media sosial (medsos)

Informasi yang dihimpun, korban tercebur ke sumur sedalam lebih dari 10 meter di Desa Sareng, Kecamatan Geger, Madiun.

Bocah laki laki berusia 9 tahun tersebut bernama Andan Aditya Saputra, Ia terdengar berteriak minta pertolongan. Lalu warga menurunkan dua tangga bambu untuk mengevakuasi korban.

Beruntung Aditya selamat, bisa naik dan hanya mengalami luka ringan. Kejadian pada Rabu 27 Mei 2020 pagi inilah yang abadikan warga dan viral di (medsos).

Sementara Kapolsek Geger AKP Yunus saat dihubungi melalui sambungan telefon membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya peristiwa tersebut terjadi karena posisi sumur yang sudah tidak terpakai hampir sejajar dengan tanah dan tertutup tanaman liar.

Baca Juga: Balon Udara Jatuh Nyaris Bakar Kabel Listrik di Ponorogo Bikin Panik Warga

Diduga Aditya dan teman temanya tidak melihat sumur tersebut sehingga tercebur saat mengejar balon udara.

“Diduga Aditya dan teman-temanya saat mengejar balon udara yang akan jatuh, tidak melihat sumur hingga tercebur,” ujar Yunus pada Jumat (29/5/2020).

Baca Juga: Terbangkan Balon Udara Liar Bakal Dipenjara 2 Tahun 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini