Wanita Tanpa Busana bersama Seorang Pria Ditemukan Pingsan dalam Mobil

Ulil Amri, iNews · Jum'at 05 Juni 2020 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 340 2225200 wanita-tanpa-busana-bersama-seorang-pria-ditemukan-pingsan-dalam-mobil-6pQV7iQSTa.jpg Sumber foto: iNews

ASAHAN – Warga Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Asahan, mendadak heboh karena ditemukan fakta mengejutkan di dalam mobil yang terparkir di lokasi sepi. Bagaimana tidak, di mobil tersebut ditemukan pria-wanita pingsan.

Diketahui wanita di dalam mobil itu tanpa busana. Namun untuk menolong keduanya, warga setempat melarikan keduanya ke Rumah Sakit Umum Kisaran untuk mendapatkan pertolongan. Hingga saat ini belum jelas penyebab keduanya pingsan dalam mobil.

"Hasil sementara dugaan awal kedua korban diduga pingsan tak sadarkan diri akibat keracunan AC yang menyala," ujar Faizal Muslim, dokter Rumah Sakit Umum Kisaran.

Sementara informasi yang didapatkan, keduanya berstatus pegawai negeri sipil (PNS). Pria dan wanita itu diketahui berinisial Z dan I.

Baca Juga: Istri Diduga Selingkuh, Suami Tewas Gantung Diri

Untuk penyelidikan lebih lanjut, barang bukti mobil kini diamankan pihak kepolisian. Sedangkan keduanya masih dalam keadaan tidak sadarkan diri pasca ditemukan oleh warga.

 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini