Bupati Aceh Selatan Resmi Dilantik

Ichdar Ifan, MNC Media · Kamis 25 Juni 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 340 2236198 bupati-aceh-selatan-resmi-dilantik-mLE3hRHMPC.jpg Pelantikan Bupati Aceh Selatan Tengku Amran (Foto: iNews)

ACEH - Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriasnsyah melantik Tengku Amran sebagai Bupati Aceh Selatan sisa masa jabatan 2018 -2023. Dia menggantikan Haji Azwir yang meninggal dunia akhir 2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah melalui paripurna DPRK Aceh Selatan tahun 2020 yang berlangsung di Gedung DPRK Aceh Selatan pada Kamis (25/6/2020).

Baca Juga: Jika Diizinkan Arab Saudi, Aceh Siap Kirim Jamaah Haji

Nova berharap agar Bupati Aceh terus melanjutkan visi misinya membangun Aceh Selatan dan selalu tampil sebagai pemimpin yang bijaksana dan amanah dalam menjalankan fungsi dan tugas serta kewajiban sebagai kepala daerah.

Sementara itu, Bupati Aceh Selatan Tengku Amran dalam sambutannya berharap agar Pelaksana Gubernur Aceh dapat merealisasikan penyelesaian pembangunan rumah sakit penanganan banjir dan penanganan abrasi pantai di beberapa di wilayah Aceh Selatan.

Pengambilan sumpah dan pelantikan dihadiri pimpinan dan anggota DPRK Aceh Selatan, Forkopimda, pimpinan partai politik, para ulama dan tokoh masyarakat dengan menerapkan protokol kesahatan.

Baca Juga: Abu Ibrahim Ishaq Lamno, Ulama Aceh Lihai Berdebat dengan Tawaran Solusi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini