Terjerat Kasus Prostitusi, Artis HH Masih Berstatus Saksi

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Senin 13 Juli 2020 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 608 2245823 terjerat-kasus-prostitusi-artis-hh-masih-berstatus-saksi-TSKNIYz4H0.jpg Artis HH saat ditangkap polisi (Foto : iNews)

MEDAN – Selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH masih berstatus saksi dalam kasus dugaan prostitusi yang diungkap Polisi lewat sebuah penggrebekkan kasus prostitusi di salah satu hotel berbintang di Medan pada Minggu 12 Juli 2020 kemarin.

“HH sejauh ini masih berstatus saksi,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (13/7/2020).

Artis HH berstatus saksi selayaknya pria berinisial R dan seorang lagi yang ikut diamankan namun belum diungkapkan identitasnya.

“Pria yang diamankan sekamar bersama artis HH juga masih saksi. Total ada tiga orang saksi yang sudah kita periksa,” tukasnya.

Sementara terkait muncikari dalam kasus dugaan prostitusi itu, Kombes Riko belum mau memberikan keterangan. Termasuk apakah seorang saksi yang belum diungkap identitasnya itu, merupakan muncikarinya.

“Untuk muncikarinya, karena masuk dalam materi pemeriksaan. Kita belum ungkap dulu. Nanti segera kita sampaikan,” tukasnya.

Baca Juga : Saat Digrebek, Artis HH Dan Teman Prianya Didapati Tanpa Busana

Baca Juga : 7 Pegawai KPK Terinfeksi Corona : 5 Sembuh dan 2 Dirawat

Sebelumnya diberitakan, selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH ditangkap Polisi dalam sebuah penggrebekkan di salah satu hotel berbintang lima di Medan. HH ditangkap bersama seorang pria berinisial R.

Saat digrebek HH dan R dalam keadaan tanpa busana lengkap. Polisi juga menyita sekotak alat kontrasepsi dari kamar mereka.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini