Kelelahan saat Diperiksa Polisi, Artis HH Dilarikan ke Rumah Sakit

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Senin 13 Juli 2020 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 608 2245881 kelelahan-saat-diperiksa-polisi-artis-hh-dilarikan-ke-rumah-sakit-OVvQmkCwAx.jpg Artis HH saat ditangkap polisi (Foto : iNews)

MEDAN – Selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH, terpaksa dilarikan ke RS Bhayangkara Medan, Senin (13/7/2020) petang.

HH yang kini sedang terjerat perkara prostitusi setelah ditangkap Polisi lewat penggrebekkan di salah satu hotel di Medan pada Minggu, 12 Juli 2020 lalu, dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kelelahan saat menjalani pemeriksaan Polisi.

HH dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan sekitar pukul 16.30 sore tadi. Dia menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan di sana.

“Dia kelelahan dan sakit perut. Tadi sudah sejam menjalani pemeriksan di RS Bhayangkara dan hasilnya dia baik-baik saja. Tidak ada penyakit yang serius,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7/2020).

Riko menuturkan, dengan dibawanya HH ke RS Bhayangkara Medan, maka pemeriksaan terhadap artis yang juga model itu, dihentikan sementara.

“Setelah dinyatakan tidak ada gangguan kesehatan yang serius. HH kembali dibawa ke Mapolrestabes Medan untuk diperiksa. Kini yang bersangkutan sudah di Mapolrestabes,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH ditangkap Polisi lewat sebuah penggrebekkan di salah satu hotel berbintang lima di Medan pada Minggu, 12 Juli 2020 malam.

Baca Juga : KPK Kantongi Tersangka Baru Kasus Suap Proyek di Lampung Selatan

Baca Juga : Polisi Sita Sekotak Alat Kontrasepsi dari Kamar Hotel Artis FTV HH 

Artis HH ditangkap sedang berduaan di kamar hotel bersama R seorang pria warga Kota Medan. Saat ditangkap keduanya sedang tidak menggunakan pakaian yang utuh.

Penggrebekkan terhadap HH dan teman prianya itu berawal dari informasi yang diterima Polisi terkait adanya aktifitas seorang muncikari yang dapat menghadirkan artis ibukota ke Medan. Dari informasi tersebut, Polisi kemudian melakukan penelusuran dan berhasil mengidentifikasi kedatangan HH ke Medan melalui Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang.

HH lalu dibuntuti ke salah satu hotel berbintang lima di Medan. Polisi lalu menggrebek kamar hotel tempat HH menginap.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini