Polisi Kantongi Transaksi Aliran Uang terkait Prostitusi Online Artis VS

Arie Dwi Satrio, Okezone · Kamis 30 Juli 2020 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 30 340 2254272 polisi-kantongi-transaksi-aliran-uang-terkait-prostitusi-online-artis-vs-pwVnHHFgZy.jpg Artis VS dibawa ke Mapolresta bandar Lampung (Foto : Sindonews)

JAKARTA - Jajaran Polresta Bandar Lampung masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap tiga orang yang diamankan dalam kasus dugaan prostitusi online seorang artis. Ketiganya yakni, artis berinisial VS, dan dua orang yang diduga sebagai muncikari atau pihak yang menawarkan jasa prostitusi sang artis.

Dari hasil pemeriksaan, polisi mengantongi adanya bukti transaksi aliran uang yang diduga sebagai “tanda jadi” dari seorang pengusaha yang akan berkencan dengan artis berinisial VS.

"Jadi yang kita amankan kan 3 sekarang yang diperiksa. Nah dari tiga ini nanti dipisah. Nah yang penting transaksi itu sudah terjadi, tanda jadinya sempat dikirim berapa nilainya gitu lah," beber Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat berbincang dengan Okezone, Kamis (30/7/2020).

Pihak kepolisian sebelumnya sempat mengamankan uang sebesar Rp30 juta saat menangkap sejumlah pihak terkait kasus dugaan prostitusi online seorang artis. Mereka diamankan pada Selasa, 28 Juli 2020, di salah satu hotel daerah Lampung.

Salah satu pihak yang turut diamankan yakni seorang lelaki berinisial S. Ia dikabarkan seorang pengusaha yang bakal mengencani artis VS. Namun, pihak kepolisian sudah melepas S setelah dilakukan pemeriksaan. Saat ini, tersisa artis VS dan dua terduga muncikari yang masih menjalani pemeriksaan.

Baca Juga : Cerita WNI yang 'Terpilih' Berhaji di Tengah Pandemi Covid-19

Baca Juga : Sastrawan Ajip Rosidi Meninggal Dunia

Rencananya, Polresta Bandar Lampung bakal mengumumkan status hukum pihak-pihak yang terlibat dalam kasus dugaan prostitusi online seorang artis berinisial VS, pada hari ini. Konpers akan digelar sekira pukul 09.00 WIB di Mapolresta Bandar Lampung.

"Polresta Bandar Lampung rencananya akan mengumumkan status hukum para saksi dalam kasus prostitusi online VS, jam 09.00 di Mapolresta Bandar Lampung," katanya.

(aky)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini