Beri Rekomendasi, Begini Pesan Gerindra pada Gibran

Taufik Budi, Okezone · Senin 03 Agustus 2020 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 03 512 2256420 beri-rekomendasi-begini-pesan-gerindra-pada-gibran-PYXO7WTlLj.jpg Gibran-Teguh terima rekomendasi Partai Gerindra. (Foto : Taufik Budi)

SEMARANG - Partai Gerindra resmi mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk maju pada kontestasi Pilkada Solo 2020. Berderet pesan pun disampaikan kepada putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu agar bisa meraih simpati pemilih.

"Pesan kami, yang jelas pertama jalin harmonisasi antar calon bupati-wakil bupati, calon wali kota-calon wakil wali kota, dan juga jalin harmonisasi antara partai pengusung, partai koalisi," ujar Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Abdul Wachid, didampingi pasangan calon Gibran-Teguh, Senin (3/8/2020).

Dia pun menyampaikan, perlu menggerakkan mesin partai hingga tingkat bawah karena langsung bersentuhan dengan masyarakat. Selain itu, menjalin komunikasi dan koordinasi yang aktif dengan relawan tim pemenangan.

"Yang tidak lepas pula, kerjasama juga sampai ke tingkat jaringan di tingkat DPC, PAC, dan ranting, sama relawan. Karena pemilihan kepala daerah ini adalah yang kerja temen-temen dari DPC, PAC, ranting, dan relawan," ucapnya.

Terpenting adalah memenuhi janji kampanye ketika terpilih sebagai kepala daerah kelak. Program pengentasan kemiskinan menjadi prioritas, sekaligus meningkatkan pembangunan di daerah masing-masing.

Baca Juga : Gerindra Yakin Gibran Menang di Pilkada Solo

"Saya kira kalau kita sudah kerjasama baik, kami berharap nantinya kalau terpilih menjadi bupati/wakil bupati, wali kota/wakil wali kota, kami berharap wujudkan program-proggram janji-janji yang telah disampaikan dalam kampanye terutama untuk mengentaskan kemiskinan di Jateng. Untuk membangun daerah masing-masing," katanya.

"Jadi kalau itu terjadi insya Allah, Jateng akan lebih maju, kemiskinan akan semakin berkurang. Kami harap untuk menyejahterakan rakyat," tuturnya.

Baca Juga : Dapat Dukungan Gerindra, Gibran: Terima Kasih Pak Prabowo

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini