Jabat Wali Kota Solo, Gibran Tak Masalah Dipanggil Mas atau Pak

Bramantyo, Okezone · Jum'at 26 Februari 2021 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 512 2368744 jabat-wali-kota-solo-gibran-tak-masalah-dipanggil-mas-atau-pak-PNikT5ig8S.jpg Gibran Rakabuming Raka (Foto: Okezone/Bramantyo)

SOLO - Gibran Rakabuming Raka resmi menjabat Wali Kota Solo. Namun, putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini tidak mempermasalahkan panggilan terhadap dirinya.

"Silakan apa saja, mau dipanggil Mas Wali Kota atau Pak Wali Kota, mau dipanggil Gibran saja, tak masalah," papar Gibran saat menjawab pertanyaan wartawan terkait panggilannya nanti, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga:  Resmi Jabat Wali Kota Solo, Ini Kendaraan Dinas Gibran Rakabuming

Yang terpenting, ungkap Gibran, awak media mengingat apa yang pernah disampaikan dirinya saat Hari Pers Nasional lalu di Monumen Pers.

Di mana, insan media jangan sampai bosen untuk terus mencerdaskan bangsa melalui berita-berita yang obyektif dan menyebarkan optimistisme. "Seperti pesan saya waktu Hari Pers Nasional kemarin terus mencerdaskan bangsa melalui berita-berita yang obyektif dan menyebarkan optimisme itu yang paling penting," pungkasnya.

Gibran Rakabuming Raka dan pasangannya Teguh Prakoso resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Tengah bersama 17 kepala daerah lainnya secara virtual. Pelantikan secara virtual pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo yang dilakukan secara virtual ini dilakukan di Gedung DPRD Kota Solo.

Baca Juga: Jadi Ketua Penggerak PKK di Solo, Ini Tugas Selvi Ananda

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini