Silaturahmi dengan MNC Group, Wagub Bali Sebut Dukungan Media Sangat Dibutuhkan Pemerintah

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 07 Agustus 2020 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 244 2258334 silaturahmi-dengan-mnc-group-wagub-bali-sebut-dukungan-media-sangat-dibutuhkan-pemerintah-fYLfwRnRhS.jpg Pimpinan Rombongan MNC Group Ray Wijaya (tengah), Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (kanan). Foto: Pemprov Bali

BALI - Rombongan MNC Group yang mengelola sejumlah media, di antaranya RCTI dan iNews, menyambangi Kantor Pemerintah Provinsi Bali pada Kamis (6/8/2020). Rombongan diterima oleh Wakil Gubernur (Wagub) Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace).

Dalam silaturahmi yang berlangsung di ruang tamu wagub itu, pimpinan rombongan MNC Group Ray Wijaya menyampaikan bahwa kedatangan mereka bertujuan untuk memperkenalkan jajaran MNC pusat termasuk unit media di Bali.

Ia menyampaikan apresiasi atas kerja sama Pemprov Bali dan Inews yang telah terjalin selama ini. Ray Wijaya berharap, ke depannya kerja sama ini dapat terus ditingkatkan.

Jajarannya memaklumi, pandemi Covid-19 menimbulkan dampak di berbagai sektor yang mengharuskan pemerintah mengerahkan segala daya dan upaya. Oleh sebab itu, MNC group menyatakan kesiapan untuk mendukung berbagai langkah yang saat ini tengah diupayakan pemerintah.

Wagub Cok Ace yang dalam kesempatan itu didampingi Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfos Bali Ida Bagus Ketut Agung Ludra menyampaikan terima kasih kepada jajaran MNC Group.

Menurutnya, sejauh ini Pemprov Bali telah menjalin kerja sama yang cukup baik dengan salah satu media yang berada di bawah naungan MNC Group yaitu Inews TV Bali.

Dikutip dari Facebook Pemerintah Provinsi Bali, Cok Ace mengatakan dukungan media sangat dibutuhkan pemerintah di tengah upaya pemulihan ekonomi. Sebab tanpa publikasi, berbagai upaya yang tengah dilakukan tak akan membuahkan hasil optimal.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini