Usut Motif Pelemparan Bom Molotov ke Kantor PDIP, 7 Pelaku Dibawa ke Bandung

Mujib Prayitno, iNews · Selasa 25 Agustus 2020 12:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 525 2267035 usut-motif-pelemparan-bom-molotov-ke-kantor-pdip-7-pelaku-dibawa-ke-bandung-saqLewrsI1.jpg Kapolda Jabar Irjen Rudy Sufahriadi. Foto: Mujib Prayitno

BANDUNG – Petugas Polres Bogor dan Direskrimum Polda Jabar berhasil mengamankan 7 terduga pelemparan bom molotov ke kantor PDIP di Cileungsi, Bogor, yang terjadi pada 29 Juli 2020.

Polisi kini masih mendalami motif pelemparan sekaligus mencari teduga pelaku lainnya. Hal tersebut disampaikan Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Rudy Sufahriadi pada Selasa (25/8/2020).

Menurutnya ada 7 orang yang diamankan, yaitu berinisial AS, MP, A, MR,S, MRR, dan AK. Mereka semua memiliki peran masing-masing dalam kasus pelemparan bom molotov tersebut.

Ketujuh orang yang diamankan kini masih dimintai keterangan secara intensif oleh petugas gabungan yang terdiri dari personil Satreskrim Polres Bogor dan Dirkrimum Polda Jabar.

Rudy mengatakan tidak menutup kemungkinan ada terduga lain yang akan ditangkap karena kepolisian masih terus mencari bukti tambahan. “Kita akan mengungkap siapapun pelakunya,” ujarnya.

Baca Juga:  Pelaku Pelempar Bom Molotov ke Kantor PDIP Ditangkap, Ini Penjelasan Kuasa Hukum 

Dirkrimum Polda Jabar Kombes Pol Ch Patoppoi mengatakan ketujuh orang yang sudah ditangkap kini dalam perjalanan, dibawa dari Bogor ke Markas Kepolisian Daerah Jawa Barat di Bandung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga:  7 Pelaku Pelempar Bom Molotov ke Kantor PDIP Ditangkap 

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini