Awalnya Batuk dan Demam, Ketua PN Medan Positif Covid-19

Ahmad Ridwan Nasution, iNews · Selasa 25 Agustus 2020 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 25 608 2267050 awalnya-batuk-dan-demam-ketua-pn-medan-positif-covid-19-fqI9yu19rw.jpg Pengadilan Negeri Medan. Foto: Ahmad Ridwan Nasution

MEDAN - Ketua Pengadilan Negeri Medan Sutio Jumagi Akhirno terkonfirmasi positif virus corona (Covid-19). Ia dinyatakan positif terinfeksi usai melakukan pemeriksaan swab test .

Sebelumnya Sutio mengalami gejala awal Covid-19 seperti batuk dan demam. Setelah dinayatakan positif, ia dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Medan.

Kabar ini dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Medan Imanuel Tarigan. Saat ini pihak PN Medan tengah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Sumatera Utara, untuk melakukan tracing.

“Ketua Pengadilan Negeri Medan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test,” ujarnya kepada wartawan pada Selasa (25/8/2020).

Baca Juga:  9 Pegawai Reaktif Corona, PN Jakpus Lockdown

Dirinya pun menghimbau kepada seluruh orang yang melakukan kontak erat dengan Sutio agarmelakukan isolasi mandiri dan melakukan swab test .

Lebih lanjut, meskipun Ketua PN Medan positif Covid-19, aktivitas di pengadilan tetap berjalan, namun nantinya akan ada pengurangan jadwal sidang untuk mengurangi aktivitas dan mencegah penyebaran virus tersebut.

Baca Juga: 27 Pegawai Positif Corona, 7 di Antaranya Hakim Pengadilan Agama

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini