Suami Telefon Istri yang Hilang Usai Berdandan, Diangkat tapi...

Sigit Dzakwan, iNews · Jum'at 28 Agustus 2020 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 340 2269085 suami-telefon-istri-yang-hilang-usai-berdandan-diangkat-tapi-OJbwlzTIZB.jpg Ilustrasi. Foto: Freepik

KOBAR – Seorang istri dilaporkan hilang usai berdandan. Sang suami, Hamsan, menduga istrinya kepincut pria lain.

Ibu enam anak di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), itu diduga pergi bersama laki-laki yang dikenal di Facebook.

Hamsan pun sempat menelefon nomor HP istrinya itu saat hilang pada Sabtu 22 Agustus 2020. Kala itu nomor sang istri, Erdawati, telah nonaktif.

Lalu pada Jumat (28/8/2020) sekira pukul 14.00 WIB, Hamsan kembali menelefon Erdawati. Telefon masuk, diangkat, tapi jawabannya meragukan.

“Barusan saya mencoba menelefon dan masuk, yang mengangkat telefon dia sendiri, mengaku ada di Pontianak mengurus anak orang,” ujar Hamsan.

Namun yang membuat Hamsan sanksi adalah karena pada Rabu 26 Agustus 2020 malam, keluarganya sempat sekilas melihat Erdawati di sekitar Swalayah Barata, Kobar, menggunakan mobil putih.

Baca Juga: Istri Hilang Usai Berdandan, Suami: Kalau Sudah Tidak Suka Mending Terus Terang

“Habis ngaku di Pontianak langsung HP dimatikan lagi. Saya agak sanksi pengakuan dia, karena keponakan saya sempat melihat sekilas di Barata istri saya pada Rabu malam, tapi langsung kembali menghilang. Waktu itu katanya naik mobil warna putih. Saya yakin dia masih di Kobar saja,” ucap Hamsan.

Sumber foto: akun FB Erda Wati

Sebelumnya, Erdawati diduga dibawa kabur oleh laki-laki kenalan di Facebook. Kecurigaan ini muncul karena di kolom komentar akun perempuan tersebut terdapat ajakan bertemu dari sejumlah laki-laki.

“Kita ni sudah menikah 27 tahun. Anak 6, 4 laki-kaki dua permpuan. Anak saya yang besar sudah 25 tahun, yang kecil 8 tahun. Tidak ada saya pernah memukul istri dan sama sekali tidak ada gelagat aneh sebelum istri saya kabur,” ujar Hamsan didampingi 4 anaknya dan adik kandung di rumahnya.

Baca Juga: Baru Sebulan Tahu FB, Istri 6 Anak Ini Hilang Diduga Dibawa Selingkuhan

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini