Beredar Video Pasangan Mesum di Tempat Terbuka Dilakukan Siang Hari

Hana Purwadi, iNews · Senin 31 Agustus 2020 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 31 519 2270253 beredar-video-pasangan-mesum-di-tempat-terbuka-dilakukan-siang-hari-7iR1Bqhv3D.jpg Video mesum muda mudi beredar luas via apliaksi WhatsApp (foto: iNews)

PROBOLINGGO โ€“ Kota Probolinggo baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya video pasangan muda-mudi yang kerap melakukan hubungan badan layaknya di suami istri. Perbuatan tidak sepantasnya itu dilakukan disiang hari dan disebuah tempat terbuka mirip taman Maramis Probolinggo.

Kini video tersebut beradar luas di media sosial. Beredarnya video mesum ini disayangkan oleh sejumlah masyarakat dan berharap instansi terkait lebih memperketat melakukan pengawasan di area taman yang selayaknya digunakan untuk wisata keluarga ini.

Dalam postingan video berdurasi 0.29 detik tersebut, jelas sekali terekam bahwa muda mudi melakukan hubungan layaknya suami istri di belakang gedung.

Meski postingan di akun instagram dihapus oleh pemilik akun, namun video tersebut sudah beredar di berbagai pesan singkat WhatsApp.

Eko Prasetyo, warga setempat mengaku menyayangkan perbuatan bejat dan tak pantas dilakukan oleh pasangan orang dewasa seperti itu. โ€œKami sangat menyayangkan dalam video tersebut ada perbuatan yang tidak pantas. Saya serig dapat informasi bahwa taman itu kerap dijadikan tempat untuk pasangan muda berbuat mesum. Pol PP harus bertindak ini,โ€ kata Eko geram.

Sementara saat dikonfirmasi, Satpol PP Kota Probolinggo mengaku masih akan menyelidiki postingan video tersebut, apakah benar itu terjadi di wilayahnya.

Agus Effendi, Kadis Pol PP Kota Probolinggo mengatakan, โ€œAkan mendalami kebenaran video tersebut, sekaligus akan lebih mengitensifkan pengawasan di Taman Maramis,โ€ tuturnya.

Karena itulah, ia mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama dengan cara melapor bila mengetahui segal tindakan yang melanggar hukum melapor ke 112 atau langsung ke Pol PP.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini