Viral, Angkot Tabrak Polisi hingga Tersangkut Dikaca Depan

Dharma Setiawan, iNews · Rabu 16 September 2020 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 340 2278587 viral-angkot-tabrak-polisi-hingga-tersangkut-dikaca-depan-FVDdo9KBQG.jpg Viral video polisi ditabrak angkot di Sumut (foto: iNews)

SUMUT - Video seorang anggota Satlantas Polres Pematangsiantar, Sumatera Utara ditabrak hingga tersangkut dikaca mobil. Kejadian di Jalan Sutomo Pematangsiantar itupun viral di media sosial.

Kasat Lantas Polres Pematangsiantar, AKP Muhammad Hasan Bripka Panal mengatakan, anggotanya Bripka Panal Simarmata sedang bertugas mengurai kemacetan di Jalan Sutomo Pematangsiantar. Saat itu ada peristiwa dua wanita yang diduga mengalami depresi terlibat keributan sehingga mengundang perhatian warga.

Tidak terima ditegur, si sopir malah marah dan berupaya menjalankan mobilnya hingga menabrak anggota satlantas bernama Bripka Panal Simarmata tersebut. Video ini menjadi viral di medsos dan menjadi perbincangan warganet.

“Pada saat itu anggota kami memintanya untuk maju, karena macet. Tetapi itu sopir malah berteriak ‘apa kau mau tangkap aku’, kata sopir itu sambil melanjukan kendaraanya,” ujar AKP Muhammad Hasan menirukan perkataan si sopir.

AKP Muhammad Hasan menjelaskan, karena video ini viral di media sosial, sopir angkot dan pemilik mendatangi Polres untuk meminta maaf. Kendati demikian, polisi tetap melakukan penindakan dengan melakukan tilang.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini