Dirawat di Jakarta, Kondisi Wali Kota Jambi Sempat Menurun Akibat Covid-19

Azhari Sultan, Okezone · Rabu 16 September 2020 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 340 2278990 dirawat-di-jakarta-kondisi-wali-kota-jambi-sempat-menurun-akibat-covid-19-vMolE15hjv.jpg Wali Kota Jambi Syarif Fasha (Foto : Okezone.com/Azhari Sultan)

JAMBI - Pasca Wali Kota Jambi Syarif Fasha terpapar positif Covid-19 kondisinya naik turun. Memasuki hari keempat dirawat isolasi di rumah sakit Jakarta, dia mengaku kondisinya mengalami penurunan.

Melalui instagramnya @fasha_jbi, Wali Kota Jambi ini mengaku nafsu makannya mulai berkurang.

"Hari keempat saya menjalankan isolasi di rumah sakit karena terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini saya sedang melaksanakan jalan pagi untuk berjemur di tengah-tengah panas pada pukul 09.35 WIB," ujarnya dalam video tersebut, Rabu (16/9/2020).

"Tampak banyak sekali pasien-pasien di sini. Kondisi fisik lumayan stabil, meskipun badan agak lemas."

Diakuinya, bahwa kondisi fisiknya mulai mengalami penurunan. "Nafsu makan sudah mulai berkurang, tapi harus dipaksakan untuk berjemur dan aktifitas lainnya," tuturnya.

Baca Juga : Seorang Hakim Meninggal Terinfeksi Covid-19, PN Surabaya Tidak Lockdown

Dia berharap sampai hari ke-14 bisa melewati masa kritis tersebut, karena semenjak demam Fasha mengaku memasuki hari ke-10. "Tinggal empat hari lagi masa kritis saya dengan sehat," ujar Fasha lagi.

Wali Kota juga menambahkan, rencananya akan melakukan uji swab pada tanggal 21 September 2020. "Kepada seluruh masyarakat, jangan lupa pakai masker, tanpa terkecuali. Jaga jarak dan cuci tangan. Kalau sudah terkena, tidak ada gunanya," pesan Fasha.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini