Gegara Video Call dengan Pacar Tanpa Busana, Gadis ABG Diperkosa Pemilik Kontrakan

Era Neizma Wedya, iNews · Kamis 17 September 2020 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 610 2279341 gegara-video-call-dengan-pacar-tanpa-busana-gadis-abg-diperkosa-pemilik-kontrakan-Atreo96rfN.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MUSI RAWAS - Seorang pria di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan terpaksa berurusan dengan polisi gegara memperkosa seorang remaja putri saat sedang mandi dan diancam akan menyebarkan video korban yang sedang video call (VC) dengan pacarnya tanpa busana. Bahkan, tersangka juga meminta sejumlah uang kepada korban.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy menjelaskan, peristiwa yang menimpa korban berawal pada Minggu 30 Agustus 2020 sekitar pukul 20.00 WIB. Korban yang menyewa rumah milik tersangka di Kelurahan Muara Kelingi, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas sedang sendirian di rumah, dan tersangka secara diam -diam memvideokan aktivitas korban saat sedang video call dengan pacarnya dalam keadaan tanpa busana.

Baca Juga: Diancam Pakai Pisau, Mama Muda Pasrah Diperkosa Tetangganya Sendiri

Tidak berhenti disitu saja, tersangka juga berusaha mengintip korban saat sedang mandi, tidak lama kemudian tersangka masuk ke dalam rumah korban, dan mengancam korban untuk melayaninya jika tidak mau maka tersangka akan menyebarluaskan video korban ke media sosial.

“Tersangka berhasil menyetubuhi korban sebanyak 2 kali, bahkan tersangka juga meminta uang kepada korban sebesar Rp1 juta, kalau tidak diberi maka video korban akan disebarluaskan ke media sosial,” jelasnya.

Baca Juga: Mulut Dibekap dan Kaki Diikat, Gadis di Sumsel Diperkosa Ayah Tirinya

Akhirnya korban EP (17) yang sudah tidak tahan, bersama ibunya Sulasmawati (54) melaporkan perbuatan tersangka ke pihak kepolisian, hingga akhirnya tersangka Edi Susanto (38) ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya.

“Tersangka akan kita jerat dengan Pasal 81 dan atau 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak,” katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini