Viral Foto Oknum Kepala Desa dengan Wanita Setengah Bugil, Ini Faktanya

INews.id, · Senin 05 Oktober 2020 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 340 2288775 viral-foto-oknum-kepala-desa-dengan-wanita-setengah-bugil-ini-faktanya-lkdSksMoez.jpeg Sumber foto: iNews

LAMPUNG - Skandal kepala desa dengan seorang wanita membuat heboh warga di Warga Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung. Hal itu terjadi setelah foto wanita setengah bugil dengan pengurus desa tersebut viral di media sosial.

Ya, foto-foto oknum kepala pekon atau kepala desa bernama Joko Suriyono saat video call dengan seorang perempuan viral di media sosial usai diposting di akun Facebook @Joko Suriyono.

Wanita dalam foto itu tampak hanya mengenakan bra berwarna pink dengan posisi terbaring di tempat tidur. Di beberapa foto lain, foto Joko berkaos hijau saat video call dengan perempuan itu.

Wakil Ketua Badan Hippun Pemekonan (BHP) Pekon Nusa Wungu Kecamatan Banyumas Sarifudin yang didampingi Ketua BHP Dalyoto yang dikonfirmasi mengatakan, foto-foto yang viral tersebut memang benar Joko Suriyono dengan selingkuhannya.

"Memang benar foto yang beredar tersebut foto Joko Suriyono, Kepala Pekon Nusawungu," ujar Syarifudin, Senin (5/10/2020) dikutip dari iNews.

Sarifudin mengatakan, pihaknya sudah memanggil oknum Kepala Pekon itu untuk dimintai keterangan tentang kebenaran foto itu. Kemudian Joko Suriyono mengakui, namun ia membantah dirinya yang menyebarkan foto itu di media sosialnya.

"Kami sudah melakukan pemanggilan terhadap saudara JS untuk mempertanyakan kebenaran foto itu. Beliau mengakui bahwa itu memang dirinya, namun beliau mengatakan itu terjadi karena beliau salah pencet," kata Sarifudin.

Sementara Joko Suriyono yang dikonfirmasi terkait kebenaran foto yang beredar luas mengatakan, foto itu memang dirinya saat komunikasi lewat video call dengan selingkuhannya.

"Benar adanya itu foto saya saat sedang melakukan video call dengannya," ujar Joko saat ditemui di rumah salah satu pengurus BHP.

Namun, Joko membantah dirinya yang membagikan foto tidak senonoh tersebut. Dia beralasan, nama dan fotonya dicatut orang tak dikenal.

"Nama saya dicatut orang tidak dikenal dengan memasang foto profil saya dan membagikan foto tersebut," kata Joko.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini